oleh

Manager PLN UPDK Keramasan Diganti

PALEMBANG | Serah Terima Jabatan Manager UPDK Keramasan dan UPK Ombilin, dilaksanakan di ruang rapat lantai 3 PLN UPDK Keramasan yang baru diresmikan, Selasa (16/3).

Sebelum pelaksanaan sertijab, General Manager beserta Senior Manager PLN UIKSBS terlebih dahulu berkomitmen menggunakan aplikasi New PLN Mobile dan meresmikan salah satu karya dari mitra binaan CSR PLN UPDK Keramasan yaitu papan nama korporasi.

Papan nama ini merupakan salah satu hasil karya dari Jasa Sampah Online Foundation yang menggunakan seluruh karyanya 100% hasil daur ulang sampah kertas di PLN UPDK Keramasan.

Setelah pelaksanaan Sertijab, juga dilaksanakan Pisah Sambut Internal yang dikemas dalam acara MATA NARA (bersaMA kiTA meNerAngi sumateRA).

Tak hanya itu, GM beserta Senior Manager menyerahkan penghargaan atas pencapaian Proper Hijau terbanyak kepada PLN UPDK Keramasan.

Penghargaan ini diberikan kepada Manager PLN Periode 2019-2021, Shodiqin serta Manager PLN Periode 2021, Daryanto.

Dalam arahannya, General Manager, Djoko Mulyono berpesan kepada Manager PLN UPDK Keramasan yang baru, Daryanto  untuk terus berjuang untuk meraih proper emas. “Untuk meneruskan perjuangan dan mempertahankan Proper Hijau serta dapat mencapai Proper Emas untuk kedepannya,” harapnya.

“Semoga kedepannya UPDK Keramasan dapat meraih Proper Emas. Karena pencapaian Proper Hijau bukanlah akhir segalanya,” tegasnya.

Acara serah terima jabatan ini telah melaksanakan protokol kesehatan, dimana setiap tamu undangan yang hadir harus mengenakan masker dan mencuci tangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed