oleh

Bangun Sinergitas Bersama, Plh.Bupati OKU Silaturahmi Ke Polres OKU.

Baturaja, arungmedia.com – Guna bangun sinergitas bersama Forkopimda, Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH melakukan silaturahmi ke Polres OKU, Senin (15/03/2021).

Kedatangan Plh.Bupati OKU Drs.H.Edward Candrs, MH disambut langsung Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH beserta Staf Polres OKU dan berdiskusi di ruang kerja Kapolres OKU.

Dalam pertemuan itu Drs.H.Edward Candra, MH selaku Plh.Bupati OKU mohon dukungan dari Polres OKU dalam menjalankan tugas di Wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan.

” Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten OKU,” ujar Plh.Bupati OKU seraya menambahkan, ibarat kata, tak kenal maka tak sayang. Alhamdulillah pada siang ini kami dapat bersilaturahmi bersama Polres OKU.

Plh.Bupati OKU menegaskan, hubungan baik yang sudah terjalin selama ini akan dirinya bersama jajaran di bawahnya teruskan guna mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Atas kunjungan kerja Plh. Bupati OKU tersebut, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH mengatakan, atas nama pribadi dan Polres OKU mengucapkan terima kasih dan menerima dengan terbuka serta siap bersinergi menjadi mitra pemerintah dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten OKU.

Kapolres juga siap memback up tugas Plh. Bupati OKU sesuai dengan fungsi dan tugas anggota Polri, tugas TNI dan Polri adalah pengamanan dan mendukung kebijakan.

Hal itu adalah bentuk jalinan silaturahmi hubungan komunikasi antara TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten OKU sehingga dalam penugasan kita mencapai tujuan yang diinginkan, lanjut Kapolres OKU.

Adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dengan komponen pemerintah dalam membantu mewujudkan pembangunan yang maju dan sejahtera.

Karena itu terciptanya pemahaman dan menyatukan persepsi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah merupakan harapan semua pihak.

Terbangunnya komunikasi sosial dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang Kamtibmas. Tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparar Polri dengan aparat pemerintah.

Dalam silaturahmi itu, turut hadir mendampingi, Asisten I Setdakab OKU, Kepala Badan Kesbangpol, Kadin Komimfo dan Kasat Pol PP serta jajaran perwira Polres OKU.

(Hms/Armin Pani).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed