oleh

7 Personil Polres OKU Tanda Tangani MoU Perumahan Bersubsidi

Baturaja, arungmedia.com – Sebanyak 7 personil melakukan penandatanganan MoU perumahan bersubsidi dihadapan Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH di Lapangan Apel Polres OKU, Senin (15/03/2021) sekira mulai pukul 07.30 hingga 08.00 pagi WIB.

Ketujuh personil itu terdiri dari Satuan Sabhara, Lalu Lintas, Staf Gabungan Polres OKU, Gabungan Polsek jajaran Polres OKU dan dari Satuan Intelkam, Satuan Reskrim serta Satuan Resnarkoba.

“Penandatanganan MoU perumahan bersubsidi ini dilakukan dalam rangka 100 hari program Kapolri dalam giat meningkatkan kesejahteraan personil,” jelas Kapolres OKU.

Awalnya acara ini akan dilaksanakan dihadapan Kapolda Sumatera Selatan, tapi pelaksanaannya diserahkan ke masing-masing Polres, jelas Kapolres OKU menambahkan.

Dijelaskan Kapolres OKU, pembangunan perumahan bersubsidi bagi segenap personil dalam jajaran Polres OKU itu melalui Program 100 Hari Kapolri bekerjasama dengan Developer PT. Sion Properti dan PT. Bank Syariah Indonesia (BSI).

Dalam kerjasama penyediaan pembangunan perumahan bersubsidi bagi segenap personil kepolisian ini, pihak Developer PT. Sion Properti memberikan promo untuk DP 0%, artinya dengan hanya melengkapi persyaratan administrasi, anggota Polres OKU sudah bisa memiliki rumah dengan varian Type 36, Type 45, Type 60 dan Type 70.

Adapun lokasi perumahan yang telah disiapkan oleh Developer PT. Sion Properti, yaitu Perumahan Tiga Berlian Residence, Perumahan Sion Permata Indah, Perumahan Sion Permata Indah Tahap II dan Perumahan Sion Permata Indah Tahap III di Jalan Letkol H. Mahmud Abu Hasan, Kelurahan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Begitu pula dengan PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) siap mensukseskan dan mengembangkan pembiayaan properti atau perumahan bersubsidi, dikarenakan melihat potensi dan besarnya kebutuhan terutama perumahan, dengan segala kemudahan diantaranya angsuran yang tetap, ringan, bebas biaya administrasi dan untuk akad murabahah serta sesuai prinsip syariah.

” Rencananya kita akan undang Bapak Kapolda, yang masih berminat untuk perumahan, silahkan nanti langsung menghadap Bapak Waka atau Kabag Sumda,” ujar Kapolres OKU.

Dalam acara penandatanganan MoU tersebut, hadir Waka Polres OKU, Branch Manager Bank Syariah Indonesia, Bapak Taufik, Komisaris PT. Sion Properti, Bapak Anwar Mangungsong, Kabag Sumda Polres OKU dan Kabag Ren Polres OKU, Kasat Reskrim Polres OKU, Kasat Resnarkoba, Kasat Lantas Polres OKU, Kasat Intel Polres OKU serta Kasat Sabhara, Kasat Binmas Polres OKU, Kasat Tahti Polres OKU, para Kapolsek jajaran Polres OKU dan para jajaran Perwira Polres OKU.

(Armin Pani).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed