oleh

HD Harap Hubungan PTUN dan Pemprov Sumsel Terus Ditingkatkan

PALEMBANG | Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Palembang, Hujja Tulhaq beserta jajaran dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan pejabat baru.

Dikesempatan itu HD menyambut baik kunjungan Ketua dan jajaran PTUN Palembang. HD harap hubungan antara PTUN dan Pemprov Sumsel dapat terus terjalin melalui komunikasi yang baik.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan ini, saya harap silaturahmi yang sudah dibangun selama tetap terjalin dengan baik melalui jalinan berkomunikasi,” katanya.

Sementara itu, Ketua PTUN Palembang, Hujja Tulhaq menyebut kedatangannya selain silaturahmi dengan Gubernur Herman Deru juga menjadi ajang memperkenalkan diri sebagai pajabat baru.

“Kami ucapkan terima kasih pada pak Gubernur sudah menyempatkan waktunya sehingga kita bisa bersilaturahmi dengan bertatap muka langsung, kami harap hubungan ini tetap terjalin,” ucapnya.

Hadir pada kesempatan ini, Staf Ahli Gubernur Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Rosidin Hasan, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sumsel atau yang mewakili kemudian Hakim PTUN Palembang, Yunus Tazryan, Panitera PTUN Palembang, Ampra Gustono, Sekretaris PTUN Palembang, Kiagus Mailan.****

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed