oleh

Tangki Minyak Meledak Akibatkan Sebelas Rumah Hangus Terbakar di Ibul Besar II

OGAN ILIR | Sebanyak sebelas rumah yang berada di kawasan Ibul besar II, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, hangus dilahap si jago merah tadi malam, Kamis (25/2)

Kebakaran tersebut diduga terjadi karena adanya tangki minyak yang meledak, serta mengakibatkan dua orang mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Tim Emergency Response Masyarakat Relawan Indonesia (MRI ACT) wilayah Sumatera Selatan sejak tadi malam, langsung turut terjun ke lokasi untuk membantu proses evakuasi para warga, memberikan bantuan pangan, serta bergabung dengan satuan tugas lainnya untuk memadamkan kobaran api.

“Sebanyak 6 orang tim relawan rescue sudah  kami terjunkan sejak semalam, dan langsung kami bagi menjadi beberapa sub bagian agar dapat membantu secara menyeluruh, baik untuk evakuasi dan implementasi,” ujar Uke selaku Head Of Volunteer MRI Sumsel

Siang ini tim MRI ACT Sumsel kembali membersamai para warga yang terdampak kebakaran dengan memberikan bantuan pangan dan hygiene kit, seperti beras, sabun, roti, hingga makanan siap santap. Selain itu, mereka juga melanjutkan giat membersihkan puing sisa kebakaran.

Sementara itu belum dapat dipastikan berapa total jumlah kerugian akibat kebakaran yang terjadi di kawasan tersebut, karena pihak kepolisian dan instansi terkait juga masih terus melakukan pengecekan dan olah TKP.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed