oleh

Peringatan HPN di Baturaja Menambah Semangat Kerja

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun ini di Kabupaten OKU diharap dapat menambah semangat bagi kita semua untuk terus bekerja secara nyata untuk kemajuan Kabupaten OKU.
 Hal tersebut dikemukakan Bupati OKU Drs.H. Kuryana Azis dalam kata sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, MSi, MH, pada acara peringatan HPN Ke 75 tahun 2021 dipusatkan di Ruang Utama Rumah Dinas Bupati OKU, Selasa (08/02/2021) mulai pukul 09.30 pagi WIB.
Lebih lanjut Bupati OKU menyampaikan harapan kiranya segenap insan Pers dapat berkiprah aktif dan memberikan dukungan moril dalam publikasi program-program pembangunan daerah di Kabupaten OKU secara objektif, berimbang dan bertanggungjawab. Tentunya jajaran pemerintah daerah juga mengharapkan semua insan Pers makin profesional dalam menjalankan tugas serta senantiasa mendapat perlindungsn dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga karier jurnalisne terus berkembang dan sukses dalam segala bidang.
Atas peran aktif insan Pers yang bertugas di daerah ini,  guna kemajuan Kabupaten OKU, Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis menyampaikan rasa terima kasihnya.
Ungkapan terima kasih  dari Pemerintah Kabupaten OKU kepada insan Pers atas kerjasama, dukungan yang sangat terjalin dengan baik selama ini.
” Kiranya semangat peringatan hari Pers tahun ini akan menjadi penyemangat bagi kita semua untuk terus bekerja secara nyata untuk kemajuan Kabupaten OKU,” urainya.
Sebelumnya Pengurus PWI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) diwakili Sekretatis Jendral PWI Kabupaten OKU, Muhammad Wiwin, SH.I mengucapkan terima kepada Bupati OKU atas dukungan dan partisipasi yang diberikan sehingga acara Peringatan HPN Ke 75 tshun 2021 di Kabupaten OKU dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.
Pada acara peringatan tersebut M.Wiwin mengemukakan jumlah anggota PWI di Kabupaten OKU ada sebanyak 35 orang. ” Kami berharap Pers menjadi salah satu pilar demokrasi bersama negara untuk keluar dari Pandemi Covid-19,” ujar M.Wiwin. Kepada rekan-rekan Pers, Sekretaris Jendral PWI Kabupaten OKU itu mengajak rekan-rekan Pers agar memberikan  kontribusi yang positif kepada daerah, tidak hanya menjadi acara ceremonial saja akan tetapi Petingatan HPN Tahun 2021 menjadi momentum muhasabah dan mengkaji kita sebagai insan Pers yang Kuat, Bebas dan bertanggungjawab. Selain itu tantangan kita saat ini adalah melawan berita hoax yang beredar di media sosial. (Armin Pani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed