oleh

Koramil 418-06/ Kamboja Syukuran HUT Kodam II/Swj

PALEMBANG | Dalam rangka syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam II/SWJ ke-75, Kapten Inf Fariq Abduh, Danramil 418-06/ Kamboja menggelar Yasin dan Doa bersama bertempat di Markas Koramil 418-06/ Kamboja.

Acara dihadiri kepala KUA Kecamatan IT 1, Drs. Hendra Wijaya S.Ag , seluruh anggota Koramil 418- 06/ Kamboja dan warga setempat di lingkungan kantor Koramil 06/ Kamboja.
Dalam sambutannya, Danramil 418-06/ Kamboja menyampaikan, bahwa acara syukuran HUT ke-75 Kodam II/Sriwijaya ini dilaksanakan secara serentak secara bersamaan oleh satuan jajaran Kodam hingga Koramil.

“Walaupun acara ini dilaksanakan secara sederhana. Namun tidak mengurangi makna dan tujuan untuk mengucapkan rasa syukur guna mewujudkan wilayah kodam yang aman dan kondusif,” kata Kapten Inf Fariq Abduh, Selasa (5/1/2021).

Meskipun Palembang kembali masuk di zona merah penularan wabah Covid-19. Kita berdoa semoga cepat berakhir. Terpenting harus tetap waspada dengan penerapan protokol kesehatan.

“Tetap menjaga stabilitas keamanan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 3M, memamikai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tegasnya.

Rangkaian acara dimulai pukul 10.30 WIB sampai 11.20 WIB. Mulai pembacaan surat Yasin, Doa dan santap makan siang bersama. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed