Bupati OKU Selatan Lantik 78 Kades

203

Bupati OKU Selatan Popo Ali  M, B.Com melantik sebanyak 78 kepala desa dari 19 kecamatan yang dipusatkan dihalaman kantor pemerintah kabupaten ini, Kamis, 26/12/2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah para kades itu dihadiri Ketua DPRD OKU Selatan, FKPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, DWP dan Kemenag, Para Kepala Dinas, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat. Bupati OKU Selatan Popo Ali M, B.Com dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para kepala desa yang baru saja dilantik. ” Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat melaksanakan amanat serta kepercayaan yang telah diberikan untuk melaksanakan roda pembangunan dan kemasyarakatan serta mengayomi masyarakat dengan baik pula,” ujar Bupati OKU Selatan Popo Ali  M  B.Com.

Ucapan terima kasih juga beliau sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) setempat sehingga proses pemilihan dapat berjalan lancar dan sukses. Kepada para kepala desa (Kades) yang baru saja dilantik, Bupati OKU Selatan Popo Ali M, B.Com mengingatkan tidak ada lagi waktu bersantai karena pada bulan Januari 2020 diminta segera bentuk kegiatan, baik dari sisi pembangunan maupun pelayanan tingkat desa harus dilaksanakan dengan baik, terkait dana rutin insya’Allah akan dialokasikan setiap bulan untuk para perangkat desa dan ditambah lagi aturan dari pemerintah pusat mengenai dana rutin bagi perangkat desa sudah ada peningkatan. ” Pada awal Januari tahun depan (2020) akan diadakan tugas pelaksanaan dana desa (DD) ” tambahnya. Dengan adanya dana desa tersebut bisa menjadikan desa makin maju dan berkembang serta bisa mensejahterakan masyarakat. Bupati OKU Selatan Popo Ali M, B.Com juga mengingatkan segenap masyarakat di kabupaten ini bahwasanya kita akan menghadapi Pilkada serentak di Tahun 2020 pada September yang akan datang. Karena itu Bupati OKU Selatan itu berharap semoga bisa berjalan dengan lancar, sukses dan kondusif. (Ril/Armin Pani).

LEAVE A REPLY