KAIMP Siap Mengawal Pesta Demokrasi

195

PALEMBANG – Untuk mengawal pesta demokrasi agar lancar dan seadil-adilnya, Dalam hal ini puluhan masa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Independen Mahasiswa dan Pemuda (KAIMP) Sumatera Selatan (Sumsel) meminta KPU agar bersifat profesional.

Saat Pemilu 2019 nanti pada tanggal 17 April 2019, KPU harus bersikap netral dan adil, karena siapapun nanti calon pemimpin agar meneruskan program-program Pemerintahan yang sudah berjalan,” hal ini disampaikan Koordinator Lapangan (Korlap) Wildan Vanlubay saat orasi di Bundaran Air Mancur Palembang (21/3).

“Dan kami semua meminta pesta demokrasi nanti berjalan lancar, dan kami meminta kepada KPU agar pemilu 17 April nanti berjalan dengan jujur dan adil lancar, siapapun yang terpilih nanti menjadi pemimpin agar meneruskan program -program Pemerintahan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Koordinator Aksi, Abror Vandozer meminta KPU Sumsel bertugas secara profesional, dan terus melakukan tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Kami menginginkan adanya independensi dari KPU, dan mengecam keras adanya intervensi dari pihak-pihak yang ingin menggagalkan pesta demokrasi ini, Kalau memang ada kecurangan dan kendala dilapangan maka kami akan turun kejalan, intinya kami sepenuhnya mengawal pesta demokrasi ini,” tutupnya. (putra)

LEAVE A REPLY