Adira Finance Akan Gelar Festival Pesona Lokal

632

PALEMBANG, Arungmedia.com | PT. Adira Multi Finance Tbk atau yang lebih dikenal dengan Adira Finance, Perusahaan yang didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991, dan berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka disektor pembiayaan yang siap melayani 2,9 Juta nasabah aktif.

Dan dalam merayakan hari jadinya yang ke 28, Adira kembali menunjukkan eksistensinya tidak hanya soal pembiayaan saja, Namun kali ini Adira finance akan menggelar Festival Pesona Lokal.

Kepala wilayah area Sumatera selatan Adira Finance, Krisdianto dalam kesempatan konfrensi pers yang digelar Bukit Golf Resto, Rabu (10/10/2018) yang dalam kesempatan ini mengatakan, Adira Finance berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia melalui program CSR, tutur Kris.

“Adira Finance melalui CSR nya mengajak masyarakat untuk mencintai dan mengembangkan kebudayaan lokal melalui festival pesona lokal yang akan digelar di Kota Palembang 4 Nopember 2018,” ucap Krisdianto Selaku Kepala Wilayah Area Sumbagsel.

Sementara ditempat yang sama Taufik sebagai Area marketing manager Sumbagsel, Menambahkan, Kegiatan ini akan dilaksanakan di bulan November yang akan diramaikan oleh berbagai macam kegiatan seperti Lomba Kuliner , Produk UMKM dan Karnaval budaya yang akan dimeriahkan oleh artis Ibu kota, jelas Taufik.

Ditambahkan oleh Yasir Hidayat Arifin sebagai Area Head Sumatera selatan Adira Insurance mengatakan, Kegiatan ini secara langsung bertujuan mendukung pariwisata Indonesia. Harus ada keterlibatan dari semua pihak, Termasuk Adira Insurance yang akan mendukung kegiatan ini, Dengan memberikan asuransi personal accident kepada pengujung festival pesona lokal, Serta kegiatan ini secara tidak langsung mendukung Pemerintah Kota ataupun Provinsi Sumatera selatan dalam memberikan warna Wisata di Sumsel, urai Yasir.

“Untuk Masyarakat yang mengikuti atau mencari informasi tentang festival pesona lokal silakan untuk melihat di bit.ly/festivalpesonalokal, harapannya kegiatan mampu menjadi semangat baru dalam mengembangkan dan mencintai kebudayaan lokal,” tandas Yasir. (winarni)

LEAVE A REPLY