PT PLN WS2JB dan DPW IWO Sumsel MoU

436

PALEMBANG- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (WS2JB) hari ini resmi melakukan kerjasama dalam bentuk publikasi pemberitaan.

Penanda tanganan Memorandum of Understanding  (MoU) antara pihak PT PLN WS2JB dan DPW IWO Sumsel tersebut langsung ditanda tangani oleh Ketua DPW IWO Sumsel Sonny Kushardian yang didampingi Sekretaris DPW IWO Sumsel Haeru Nasri dan Bendahara IWO Anang Fitriansyah yang disaksikan langsung oleh Kabag Humas PT PLN WS2JB Rosmalina serta jajaran PT PLN WS2JB.

Kepada rekan media Ketua DPW IWO Sumsel Sonny Kushardian mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan PT PLN WS2JB kepada Iwo Sumsel, “Kita berharap kerjasama IWO dan PT PLN ini bisa terus berlanjut,”terangnya.

Menurut Sonny dengan adanya sinergi antara IWO dan PLN semoga dapat menyebarkan informasi yang positif terkait pelayanan di PT PLN Sumsel. “Semoga dengan adanya MoU ini kita bisa memberikan informasi yang positif kepada masyarakat luas di wilayah sumbagsel pelayanan PT PLN,” katanya usai penandatanganan kontrak kerja sama MOU antara PT PLN dan DPW IWO Sumsel, di ruang rapat Kantor PT PLN WS2JB, jalan Kaptain Arifai Palembang, Rabu (31/1/2018).

Sementara itu Humas PT PLN WS2JB, Rosmalina mengutarakan bahwa pihaknya sangat menagpresiasi organisasi profesi yang mulai eksis di sumatera selatan. Dirinya berharap Organisasi IWO ini dapat berkembang menjadi sebuah organisasi yang mengayomi dan mengawal pemberitaan media online yang maju, dan anti hoak sehingga semua informasi yang sampai kemasyarakat dapat tetap dan di pertanggung jawabkan kebenarannya.

“Masyarakat dapat lebih mudah mengakses informasi yang update dan terpercaya kapanpun dan di mana saja,”ujarnya.

Di tambahkan rosmalina, pihaknya melakukan kerja sama ini dalam bidang informasi publik dan program-program yang baik untuk kemasyarakat, terutama dalam menjelang Asean Games 2018 nanti.

“ Dalam menghadapi Asian Games banyak sekali yang sudah dilakukan PLN seperti membagun sistem jaringan di jakabaring, dan kita akan mempersiapkan daerah jakabaring sebagai kota padat dan dan berharap dengan adanya kerjasama ini apa yang kita ingin informasikan dapat dengan cepat sampai kepada masyarakat,” pukasnya. (ril)

LEAVE A REPLY