Mawardi: Tak Ada Alasan Sriwijaya FC Tidak Kembali Jaya

303

PALEMBANG- Calon Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengatakan akan membawa kejayaan SFC kembali, hal ini disampaikannya saat melepas keberangkatan suporter SFC Solo guna memberikan dukungan SFC melawan Arema Malang di Stadion Manahan Solo, Jumat (2/2).

“Syahrial pernah membawa kejayan SFC. Makanya, tekad beliau, seandainya HDMY menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur untuk berjaya. Beliau titip pesan kepada kami berdua, tak ada alasan Sriwijaya FC tidak kembali jaya, nantinya dikomandoi langsung H Syarial Oesman dan Hendri Zainuddin, ” beber Mawardi.

Pasangan Calon Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakilnya H Mawardi Yahya secara resmi melepas keberangkatan ratusan sporter Sriwijaya Football Club (SFC) yaitu Ultras Palembang dan Sriwijaya Mania di depan Posko HDMY Musi 2 Palembang.

“Kita akan mengembalikan kejayaan SFC apalagi sewaktu dipimpin Syahrial Oesman pernah meraih double winner.  Kedepan prestasi ini akan kita tingkatkan bahkan menjadi triple winner.  Yang jelas mari bersama memenangkan HDMY menjadi gubernur dan wakilnya pada 2018 ini.  Tentunya akan kita dukung SFC agar prestasi makin melejit dan sporternya ini.  Bersama Syahrial Oesman dan Hendry Zainuddin kita makin meraih prestasi tingkat nasional,” bebernya.

Sementara itu, ketua rombongan Ultras Palembang Agung dan ketua Sriwijaya Mania, Edi,  mengaku bersyukur telah disuport untuk menonton secara langsung pertandingan di Solo.  “Kami doakan Pak HDMY menang sebagai gubernur dan wakilnya. Terimakasih sudah mensuport kami dan memberikan dukungan secara langsung untuk menyemangati pemain SFC yang bertanding dengan Arema guna meraih piala presiden,” jelasnya. (win)

LEAVE A REPLY