Barisan Romi Herton Dikukuhkan

365

PALEMBANG- Pelantikan pengurus Barisan Romi Herton (BASTON) sekaligus Peresmian Posko dan pelantikan ketua Posko Baston 2018 di Komplek Pertokoan Ramayana JalanĀ  Radial di buka dan diresmikan oleh H.Harnojoyo, Sabtu (20/01/2018).

Ditandai dengan pemotongan pita dan di hadiri oleh ratusan relawan dan pendukungnya dari 18 kecamatan se Kota Palembang, Harnojoyo berjanji akan melanjutkan pemerintahannya untuk membangun Kota Palembang lebih baik lagi kedepannya. Dirinya meminta restu untuk melanjutkan pemimpinan sebagai walikota untuk kedepan.

Sementara itu ketua tim Pemenangan Baston, Rizal Samsul mengatakan memiliki lebih dari 2800 massa, “Bahwa Baston telah memiliki lebih dari 2800 masa pendukung yang tersebar di 18 kecamatan yang ada di Kota Palembang,” jelasnya.

Menurutnya Tim Baston setia Romi Herton (alm) sudah tiga periode ikut andil dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Tim Baston pendukung setia Romi HertonĀ  dulu, yang mana dalam Pilkada Kota Palembang sudah tiga periode ini ikut andil memenangkan pasangan calon yang Walikota dan Wakil Walikota,” bebernya.

Rizal sangat optimis dan berharap akan memenangkan paslon Harnojoyo-Fitri Agustinda, dengan pencapaian suara di angka 62 persen, tutupnya. (win)

LEAVE A REPLY