Pertama Kali Pro-Mu Sumsel Deklarasi

328

PALEMBANG- Deklarasi dukungan untuk capres dan cawapres 2019 -2024  relawan  “Pro-Mu” di cafe Lenggok, Rabu (29/11).

Koordinator Pro-Mu Sumsel, Darwis, mengatakan deklarasi yang mereka lakukan ada sebuah upaya untuk mendukung Prabowo dan Muhaimin sebagai dua tokoh nasional yang pantas bersanding pada Pemilu 2019 nanti.

“Ini kita baru deklrasi di Palembang yang untuk selanjutnya dikabupaten kota yang ada di Sumatera Selatan, mungkin pertengahan tahun 2018 akan selesai semua di 17 kabupaten /kota,” jelas Darwis sebagai koordinator  relawan Pro-Mu.

Pak Muhaimin sendiri merupakan tokoh NU yang disenengi masyarakat dan banyak yang memperhatikan  beliau dan beliau juga adalah panglima di santri nya, jelasnya.

Pro-MU Sumsel sangat berharap Prabowo dan Cak Imin dapat berpasangan kalaupun memang di finalnya nanti mereka tidak berpasangan, kita  masih akan menilai pasangan mana yang layak untuk di dukung tegas Darwis.

Total 50 orang yang hari ini kita lantik dan harapan kami mereka tetap solid mendukung walaupun hingga saat ini kita belum ada komunikasi dengan team pemenangan ataupun pak Probowo dan Muhaimin Iskandar sendiri tandasnya.

Sementara itu, Mulyadi, selaku Sekretaris Pro-Mu Sumsel mengungkapkan, deklarasi ini adalah pertama kali di Sumatera Selatan, namun kedepannya akan dilakukan deklarasi keseluruh Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Selatan.

“Apa yang kami lakukan pada hari ini adalah pertama, setelah ini kami akan melakukan deklarasi ke seluruh kabupaten kota di Sumatera Selatan. Harapan kami, pasangan Prabowo-Muhaimin akan mampu membawa Bangsa Indonesia menjadi Negara Besar yang disegani oleh bangsa lain di dunia,” terang Mulyadi. (win)

LEAVE A REPLY