HUT Prabumulih, SKK Migas-PT Pertamina EP Asset 2 Sosialisasi Migas

548
General Manager PT. Pertamina EP Asset 2, Ir. H. Ekariza, MM beserta SKK Migas Sumsel foto bersama Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya.

 

PRABUMULIH- Dalam rangka memperingati HUT Kota Prabumulih Ke-16 yang digelar di Lapangan Taman Kota Prabujaya, Kota Prabumulih, peringatan hari jadi kota Pranbumulih kali ini digelar mulai tanggal 25-22 Oktober 2017 mendatang. Kali ini Pemrintah Kota Prabumulih mengadakan sejumlah kegiatan, terutama Prabumulih Expo 2017 dan dibuka langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, Minggu, (15/10).

Dalam mensukseskan puncak peringatan HUT Kota Prabumulih ke-16, sebagai perusahaan migas yang berdomisili di Kota Prabumulih PT Pertamina EP Asset 2 ikut berpartisipasi pada kegiatan Prabumulih Expo 2017 kali ini dengan mendirikan stand booth.

Untuk HUT kali ini, SKK Migas-PT Pertamina EP Asset 2 mendukung kegiatan Pemkot Prabumulih yaitu dengan mengisi Stand Booth SKK Migas-KKKS (PT Pertamina EP Asset 2) di Prabumulih Expo 2017 dengan sosialisasi/edukasi kegiatan usaha hulu migas, yang diikuti oleh pelajar, mahasiswa dan masyarakat Prabumulih dan mengikutsertakan produk/barang kemitraan PT Pertamina EP Asset 2 untuk dipromosikan bahkan dipasarkan. (rill)

LEAVE A REPLY