Muzani Wahab: IATSRI Memberikan Informasi Komunikasi Antar Alumni

786
Ir H Muzani Wahab, Ketua IATSRI periode 2014-2017

PALEMBANG- Musyawarah Besar IATSRI (Ikatan Alumni Teknik Pertambangan Unsri), Sabtu (16/9), bertempat di Hotel Horison Ultima Palembang, dalam mubes tersebut dihadiri ratusan alumni, baik alumni 1960 sampai dengan alumni tahun 2013 seluruh Indonesia.

Dalam Mubes kali ini dibahas tentang laporan pertanggungjawaban pengurus IATSRI juga dibahas tentang tatib, membentuk komisi mubes IATSRI yakni Komisi Organisasi dan Komisi Program, serta melakukan pemilihan ketua baru periode 2017-2020 dan dibuka langsung Dekan Fakultas Tehnik Universitas Sriwijaya, Prof H Ir Subriyer Nasir PhD di Hotel Horison Ultima, Sabtu (16/9/2017).

“Peran alumni sangat besar untuk kemajuan jurusan Teknik Pertambangan,” jelasnya.

Sementara itu Ketua IATSRI periode 2014-2017, Ir H Muzani Wahab disela-sela acara mengatakan Mubes kali ini digelar mengingat kepengurusan IATSRI tahun 2017 sudah hampir berakhir.

“Karena kepengurusan kami akan segera berakhir perlu ada pergantian untuk meneruskan kepengurusan kami, demi memberikan informasi komunikasi antar alumni, diharapkan dapat memberi pemikiran untuk pengembangan pendidikan Teknik Pertambangan,” ungkapnya.

Menurutnya IATSRI sendiri berdiri sejak tahun 1984, hal ini bertujuan menjadikan IATSRI ajang silaturahmi, “Ikatan alumni berdiri tahun 1984, bertujuan tak hanya menjadi ajang silahturahmi, namun juga untuk meningkatkan mutu Teknik Pertambangan.

Sementara itu Ketua Panitia, Ir H Ekariza MM mengatakan IATSRI menjadi salah satu ajang silaturahmi antar angkatan yang diikuti per komda dan seluruh angkatan. Menurutnya Mubes kali ini untuk mereview AD-ART serta pemilihan ketua umum yang baru.

“Selain itu, untuk membina persaudaraaan dan kemajuan almamater dalam bingkai IATSRI,” jelasnya. (asr)

LEAVE A REPLY