Media Ghatering Ajang Informasi

420

BELITUNG- Peranan media dalam memberikan informasi kepada masyarakat sangatlah penting, hal ini terbukti saat pembukaan Media Ghatering, Seminar Hulu Migas dan Pembukaan Media Kompetisi Tahun 2017, bersama Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas Wilayah Sumatra Selatan (Sumsel), KKKSS dan Forum Jurnalis Migas (FJM) Provinsi Sumsel, di Hotel BW Suite Kota Pulau Pandan, Propinsi Bangka Belitung, Selasa (29/8).

Kepala Urusan Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Dian Sulistiawan dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan demikian peranan media sangat berarti dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Terimakasih atas baiknya hubungan silaturahmi antara FJM dengan SKK Migas, dan betapa pentingnya peran media terhadap informasi positif terhadap SKK Migas,” ujar Dian.

Dengan demikian hubungan silaturahmi antara FJM dengan SKK Migas ke depan akan lebih baik, sehingga masyarakat tahu keadaan SKK Migas baik itu industri hulu atau hilir, jelasnya.

Sementara itu Ketua FJM Sumsel, Oktaf Riadi sangat mengapresiasi atas terjalinnya hubungan baik antara SKK Migas dan Forum Jurnalis Migas (FJM).

“FJM masih tetap eksis di Sumsel, karena kita dapat berkumpul, bersilahturahmi, dapat ilmu juga hubungan semakin baik antara Wartawan dengan SKK Migas,” tegas Oktaf. (asr)

LEAVE A REPLY