Jaga Solidaritas Sesama Masyrakat,Polresta Selenggarakan Fun Bike

224
Palembang – Polresta Palembang hari ini menyelenggarakan Fun Bike dalam rangka Hut Bhayangkara ke 71 dan Hut Republik Indonesia ke 72 di halaman Polresta Palembang, Minggu (20/8). Semangat antusias masyarakat luar biasa sekali dalam mengikuti Fun Bike kali ini. Seluruh peserta Fun Bike hari ini menggunakan kostum dengan tema perjuangan.
Para peserta Fun Bike dilepas langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto Msi, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto S Sos, dan Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono.
Setelah melepas peserta,Gubernur ikut berjalan menggunakan Panser ferret milik batalyon kavaleri 53 sesuai rute yang di tentukan yaitu Polresta, Ampera, Masjid Agung, Kantor Walikota, Benteng Kuto Besak dan kembali lagi ke polresta.
Menurut kapolda Sumsel ” Fun Bike ini merupakan salah satu bentuk dalam menjaga solidaritas antar masyarakat kota Palembang,” ujar Agung.
Setelah seluruh peserta berkumpul, Gubernur Sumsel mamberikan Grandprize berupa sepeda motor kepada peserta yang beruntung dan memberikan sepeda serta mendali kepada peserta dengan kostum terunik. (ril)

LEAVE A REPLY