Kematian Tommy Page Menyisakan Misteri

173
Postingan terakhir Tommy Page di media sosial. (Twitter @Tommypage)

Kematian Tommy Page masih menyisakan misteri. Diduga, Tommy Page meninggal dunia karena bunuh diri. Beberapa media luar menyebutkan, Tommy Page meninggal gantung diri. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak berwenang terkait kematian pelantun I’ll Be Your Everything tersebut.

Sebelum ditemukan tewas, Tommy Page sempat memposting fotonya sedang bermain piano. Ia begitu santai duduk dan tampak fokus dengan pianonya. Ia mencuit ‘writing’ yang berarti Tommy tengah menuliskan karya terbarunya.

Sebelumnya juga Tommy sudah mengumumkan akan mengerjakan proyek musik terbarunya. Ia bahkan menjanjikan, karya terbarunya itu belum pernah dilakukannya selama berkarier di industri musik dunia.

Memang tidak banyak aktivitas Tommy Page yang dibagikan pada para penggemarnya di twitter. Ia jarang sekali berinteraksi intens dengan para penggemarnya di media sosial. Ia hanya memposting untuk hal-hal terkait dengan pekerjaan dan karier bermusiknya.

Tommy juga tidak pernah alpa mengucapkan duka cita untuk rekan-rekannya yang sudah tiada, seperti akhir tahun 2016 lalu saat George Michael meninggal.

Seperti yang ramai diberitakan media, Tommy Page ditemukan tewas di sebuah tempat, Jumat (3/3/2017). Diduga, Tommy tewas karena bunuh diri. Hingga berita ini diturunkan, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan.

sumber : http://www.bintang.com

LEAVE A REPLY